Kamis, 28 Juli 2016

Cavani tak terbeban bayang bayang Ibrahimovic.

Setelah Ibrahimovic hengkang dari Paris Saint Germain (PSG), kini kekuatan ujung tombak klub tersebut bersandar pada Edinson Cavani di garis depan. Sehubungan dengan hal ini, sang striker, Cavani, mengaku siap mengemban tanggung jawab dalam menjadi ujung tombak penyerang skuat PSG, dan ia mengaku sama sekali tak terbebani dengan bayang bayang nama tenar sang mega bintang Ibrahimovic sama sekali. Ia tidak merasa tertekan dan santai saja dalam menjalani perannya menggantikan Ibra.



Namun, publik banyak berpendapat bahwa pemain striker berpaspor Uruguay tersebut masih akan dibayang bayangi oleh sang megabintang Ibra. Pasalnya semasih Ibra berkiprah di PSG silam, Cavani ditempatkan pada posisi Flank supaya bisa menyangga permainan Ibra yang berposisi center forward itu. Kini, dengan raibnya Ibra, Cavani mau tak mau harus menggantikan posisi Ibra. 

Mengenai hal tersebut, sang pemain berkomentar "Tekanan? Tidak. Setiap pemain memiliki cara sendiri untuk bermain. Saya tidak memiliki tekanan sama sekali,” ujar Cavani seperti lansiran dari Soccerway, Kamis (28/7/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar