Jumat, 29 Juli 2016

Gabbiadini, calon penerus Higuain di Napoli

Hengkangnya Gonzalo Higuain belum lama ini dari jajaran skuat Napoli, terus terang merupakan sebuah kehilangan besar bagi klub berjulukan Partenopei itu. Seolah olah kekuatan skuat yang selama ini diisi oleh Higuain kini menjadi ompong. Hal ini tak pelak menimbulkan kekecewaan para tifosi klub Napoli tersebut, bila mengingat Higuain hijrah dan merapat ke klub Juventus yang jelas jelas menjadi saingan besar bagi klub Napoli di Serie A. 



Namun kekecewaan publik seakan masih terobati dengan adanya Manolo Gabbiadini dalam skuat Napoli. Gabbiadini diharapkan dapat membawa Marek Hamsik cs meraih keberhasilan di musim 2016-2017. Ya, tak diragukan sosok Manolo Gabbiadini merupakan sosok suksesor yang mampu meneruskan tugas dan kiprah dari Higuain. Ia pun mengaku sanggup menggantikan tugas Higuain menjadi tonbak perobek gawang lawan. 

Ia (Gabbiadini) siap untuk mengambil warisan dari Higuain, penyerang yang telah melakukan beberapa hal-hal besar bersama Napoli,” tutur Paliari pada Football Italia, Jumat (29/7/2016).

“Manolo siap untuk menunjukkan apa yang mampu dia lakukan, dan dia tidak merasa bahwa memiliki nilai kurang dari sejumlah nama calon penyerang yang sedang dikaitkan dengan Napoli saat ini,” tegasnya

Mau tau berita sepakbola yuk kunjungi http://viralbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar