Kamis, 28 Juli 2016

Tawaran Napoli untuk Icardi ditepis Inter

Hengkangnya Gonzalo Higuain dari klub Napoli ke klub Juventus membuat klub tersebut harus bergegas untuk segera mencari substitusi pemain untuk menambal posisi yang ditinggalkan Higuain. Bukan perkara mudah untuk mencari pemain pengganti sekelas Gonzalo Higuain. Namun ternyata, nama salah seorang pemain berposisi stiker Inter Milan, Mauro Icardi, masuk dalam radar incaran klub Napoli. 



Namun tampaknya, keinginan Napoli untuk menggondol Icardi hanya bertepuk sebelah tangan. Kabarnya, tawaran Napoli yang berjumlah fantastis tak digubris dan ditolak mentah mentah oleh pihak Inter Milan. Pihak Inter sendiri mengaku bahwa mereka tak akan melepaskan pemain andalannya itu. Tak tanggung tanggung, dana yang digelontorkan pihak Napoli mencapai 52 juta euro atau setara kira kira 754 milliar rupiah, belum lagi beberapa klausul tambahan yang bakal membuat nilai transfer Icardi melesat tinggi.

Namun hal tersebut tak lantas membuat Inter Milan bergeming. Melalui Presiden klubnya, Erick Thohir, Inter secara tegas menyatakan bahwa mereka tak akan menjual Icardi kepada siapapun dengan harga berapapun. Namun tampaknya pihak Napoli tidak akan menyerah begitu saja atas tolakan Inter. Kita lihat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar